BAKSOS DAN KKN FIKES UMAHA 2018

Pada tanggal 28 juli 2018 kemarin telah diselenggarakan agenda pelepasan KKN UMAHA 2018 yang telah dihadiri kurang lebih 450 mahasiswa yang sudah siap untuk diberangkatkan ke desa-desa yang sudah berkerjasama dengan UMAHA dalam pelaksanaan KKN tahun ini berada di lokasi KRIAN sidoarjo dengan dibagi 4 desa dalam 16 kelompok yang berbeda. Yaitu Desa Sidomulyo, Barengkrajan, Tempel, dan Watugolong.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh dosen dan staff umaha , dan juga dihadiri oleh beberapa undangan dari  ormas dan para perangkat desa , Kapolsek kemudian ada juga tamu kehormatan yang turut hadir yaitu sekertaris l2 dikti . Dan tak lupa juga tamu kehormatan yang  juga hadir dalam acara tersebut yaitu  bpk WAKIL BUPATI SIDOARJO, “H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH” yang telah turut memeriahkan dalam membuka acara KKN UMAHA tahun ini.

Dengan melaksanakan kegiatan KKN ini diaharap mahasiswa mampu mengamalkan dan menerapkan ilmu dan kemampuan yang yang dimiliki , serta mampu dalam penerapan TRI DARMA PERGURUAN TINGGI  , mahasiswa yang dimana adalah agen of change tentu itu adalah tugas yang besar bagi masing masing individu dengan tujuan memberikan kemanfaatan serta pengabdiannya kepda masyarakat. Namun dari pelaksanaan KKN ini Universitas jg berharap mampu menumbuh kembangkan kemampuan dalam daya kedewasaan,kreatifitas,tanggung jawab serta respon yang baik sehingga pada saat mereka nanti kembali ke masyarakat sudah mampu dan dapat mengamalkan ilmu nya sebagaimana mestinya. Ucap bapak Rektor umaha dalam acara sambutan pembukaan tersebut.

Banyak harapan dan dukungan yang telah diberikan kepada para peserta kkn yang dimana semua mahasiswa mampu melaksanakan program kerja yang baik dan yang pasti mampu menerapkan ilmu dalam perkuliahannya di masyarakat. sehingga mampu terciptanya inovasi’ dan kegiatan yang bermanfaat baik bagi mahsiswa desa maupn masyarakat . Jangan berhenti dalam berbuat baik dan tarus tingkatkan kemampuan dalam belajar.  ujar pesan yang diberikan oleh Bpk Wakil Bupati ini kepada semua mahasiswa KKN.